RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KE-2

Dokumentasi KSPPS AIMS

   

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke 2 KSPPS Al Ishlah Mitra Sejahtera dilaksanakan pada Sabtu, 18 Februari 2022 disampaikan di Grage Grand Business Hotel Cirebon. Rapat Anggota tahunan kali ini merupakan RAT yang dilaksanakan sekaligus dalam satu tempat yang mana berbeda dengan RAT ke 1 Tahun 2021 yang dilakukan secara Hybrid. Dengan pelaksanaan seperti ini pengurus berharap seluruh anggota dari seluruh wilayah dapat saling bertatap muka dan berinteraksi langsung saat proses RAT. Pada program kerja tahun buku 2022 lalu, pengurus menetapkan tema "Disiplin, Jejaring, Kolaborasi dan Takwa". RAT tahun buku 2022 merupakan sarana bagi pengurus menyampaikan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan program kerja dan RAPBK tahun buku 2022 kepada anggota. Pada program kerja tahun buku 2023 pengurus mencanangkan tema "SMART WORK" sebagai acuan kerja selama 1 tahun.


SMART WORK merupakan cara kerja cerdas yang memadukan Sharia, Measurable, Awarness, Responsibility dan Trusted.
Sharia, Insan AIMS berkomitmen terus meningkatkan pelaksanaan ketaatan syariah dalam berbagai aktifitas.

Measurable, Insan AIMS bekerja secara profesional dan terukur tidak hanya sekedar bekerja menggugurkan kewajiban.

Awarness, Insan AIMS menikmati dengan sadar proses dalam melaksanakan berbagai ketentuan dan aturan baik sebagai makhluk Allah dan sebagai makhluk sosial.

Responsibility, Insan AIMS bertanggungjawab menuntaskan setiap amanah yang diberikan dan siap di evaluasi.

Trusted, Insan AIMS selalu menjaga dirinya dari perbuatan menyimpang dan memastikan mampu melaksanakan amanah dalam setiap penugasan.

Pengurus mengucapkan terimakasih kepada pengelola, pengawas, Dewan Pengawas Syariah, dan anggota yang telah mendukung terlaksananya program kerja dan RAPBK tahun buku 2022. Penghormatan dan penghargaan setinggi tingginya pengurus sampaikan kepada Kementerian Koperasi, Dinas Koperasi, Yayasan Al Ishlah, Perbankan, Organisasi Gerakan Koperasi, LAZ MKU dan semua pihak yang telah membantu KSPPS AIMS sepanjang tahun 2022.

Top
Peta Pusat Plumbon
Peta Cabang Dukupuntang
Peta Cabang Rajagaluh
Peta Cabang Arjawinangun
Peta Cabang Kuningan
Peta Cabang Indramayu
Peta Cabang Kramat
Peta Cabang Harjamukti