RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KE-3

Dokumentasi KSPPS AIMS

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-3 KSPPS Al Ishlah Mitra Sejahtera dilaksanakan pada Sabtu, 09 Maret 2024 disampaikan di Graha Umbaran Cirebon. Rapat Anggota tahunan kali ini merupakan RAT kedua yang dilaksanakan sekaligus dalam satu tempat dengan peserta kali ini lebih dari 350 orang, adapun RAT pertama dilakukan secara Hybrid. Namun  Pelaksanaan RAT kali ini lebih sederhana jika dibandingkan tahun lalu.

Sambutan sambutan yang disampaikan oleh : Ketua Pengurus KSPPS Al Ishlah Mitra Sejahtera yaitu Dadan Perdana SE., M.Kom, Sambutan Ketua Yayasan Islam Al Ishlah oleh Prof. Dr. H. Adang Djumhur Salikin, M.A, Sambutan Dewan Pembina Yayasan Islam Al Ishlah oleh Prof. Dr. H. Achmad Kholiq, M.A, sambutan dari MPW PBM oleh Ahmad Hamdan S.Ag. ME, dan Sambutan Kepala Dinas Koperasi Kab.Cirebon oleh Drs.H. Dadang Suhendra, M. Si sekaligus membuka acara Rapat Anggota Tahunan Ke-3 KSPPS Al Ishlah Mitra Sejahtera.

Berdasarkan hasil evaluasi terhadap pelaksanaan Program Kerja dan RAPBK 2023, pengurus menyadari banyak hal yang harus segera dibenahi agar pelaksanaan Program Kerja selanjutnya dapat terlaksana lebih baik dari sebelumnya. Pada program kerja tahun buku 2023 pengurus mencanangkan tema “ISHLAH” sebagai acuan kerja selama 1 tahun sekaligus menjadi budaya kerja baru Crew AIMS.

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KE-2

Dokumentasi KSPPS AIMS

   

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke 2 KSPPS Al Ishlah Mitra Sejahtera dilaksanakan pada Sabtu, 18 Februari 2022 disampaikan di Grage Grand Business Hotel Cirebon. Rapat Anggota tahunan kali ini merupakan RAT yang dilaksanakan sekaligus dalam satu tempat yang mana berbeda dengan RAT ke 1 Tahun 2021 yang dilakukan secara Hybrid. Dengan pelaksanaan seperti ini pengurus berharap seluruh anggota dari seluruh wilayah dapat saling bertatap muka dan berinteraksi langsung saat proses RAT. Pada program kerja tahun buku 2022 lalu, pengurus menetapkan tema "Disiplin, Jejaring, Kolaborasi dan Takwa". RAT tahun buku 2022 merupakan sarana bagi pengurus menyampaikan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan program kerja dan RAPBK tahun buku 2022 kepada anggota. Pada program kerja tahun buku 2023 pengurus mencanangkan tema "SMART WORK" sebagai acuan kerja selama 1 tahun.

AIMS Card

 

 

Kabar gembira untuk anggota KSPPS Al Ishlah Mitra Sejahtera...

kini tersedia kartu anggota digital yang bisa di download dan cetak sendiri...

cukup masuk ke

Card.bmtalishlah.com

 

Pelayan Tamu-tamu Allah Secara Paripurna

 

 

Program 9 hari Haji dan Umroh AIMS 2023 masih terbuka untuk tahun ini loh.

Jangan lewatkan kesempatan Haji dan Umroh bersama AIMS dengan harga MURAH... 

Untuk pendaftaran silahkan datang ke kantor AIMS terdekat.

DAFTAR KANTOR 

 

 

 

Top
Peta Pusat Plumbon
Peta Cabang Dukupuntang
Peta Cabang Rajagaluh
Peta Cabang Arjawinangun
Peta Cabang Kuningan
Peta Cabang Indramayu
Peta Cabang Kramat
Peta Cabang Harjamukti